Skip to main content

10 Hotel Murah di Bali

10 Hotel Murah di Bali - Bali sampai saat ini masih menjadi salah satu tempat wisata andalan di Indonesia. Pulau yang biasa dikenal dengan nama Pulau Dewata ini tidak hanya dikenal oleh turis dalam negeri saja, Pulau Bali bahkan pernah mendapatkan predikat sebagai salah satu pulau terbaik di dunia karena keindahan alamnya. Namun Bali tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja, tetapi juga budaya lokal yang sampai saat ini masih sangat terjaga. Keramahan penduduk Bali juga menjadi salah satu daya tarik lain dari pulau yang mayoritas penduduknya beragama Hindu ini.


Baca juga: 10 Hotel Murah di Malioboro


10 Hotel Murah di Bali


1. Hotel Sayang Maha Mertha

sumber: www.sayangmahamertha-hotel.com

Hotel Sayang Maha Merta terletak di Jalan Melasti, Lebak Bene, Legan Klod, Kuta, Bali. Letak hotel ini sangat strategis karena hanya beberapa menit saja dari Pantai Kuta. Monumen Bom Bali pun hanya berjarak sekitar 1,5 km dari hotel ini. Sementara Bandara I Gusti Ngurah Rai berjarak sekitar 7 km dari Hotel Sayang Maha Mertha. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 200 ribuan namun dengan fasilitas yang cukup lengkap. 




2. Hotel Hidden Oasis Bed & Breakfast

sumber: www.tripadvisor.com

Hotel Hidden Oasis Bed & Breakfast beralamat di Jalan Pantai 47B, Kuta, Bali. Hotel ini memiliki 12 kamar dengan berbagai type mulai dari kamar single & double, dan juga kamar deluxe double dan family. Hotel Hidden Oasis Bed & Breakfast ini juga dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam dengan shower, dan juga akses wifi gratis.




3. Hotel Warapsari Inn

sumber: www.booking.com

Hotel Warapsari Inn terletak di Jalan Kubu Anyar No. 45X, Kuta, Bali. Hotel Warapsari Inn memiliki 26 kamar dengan fasilitas AC, TV Cable, kamar mandi dalam dengan shower, dan akses internet gratis. Lokasi Hotel Warapsari Inn sangat strategis karena berada didekat beberapa tempat terkenal di Kuta seperti Pantai Kuta, Waterboom Bali, Discovery Mall, dan pusat oleh-oleh di Bali.




4. Hotel The Tirta Inn Pondok Anyar

sumber: www.booking.com

Hotel The Tirta Inn Pondok Anyar beralamat di Jalan Kubu Anyar Gg. Kingkong 1 No. 2, Kuta, Bali. Hotel ini memiliki 20 kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, kamar mandi dalam, TV Satelit, meja belajar, dapur kecil, balkon, dan juga akses internet. 




5. Hotel Sapta Petala

sumber: www.pegipegi.com

Hotel Sapta Petala terletak di Jalan Kubu Anyar No. 27, Kuta, Bali. Hotel Sapta Petala memiliki 24 kamar dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti AC, kamar mandi dalam, TV Satelit, meja belajar, dapur kecil, balkon, dan juga akses internet. 




6. The Pavilion Hotel Kuta

sumber: www.booking.com

The Pavilion Hotel Kuta terletak di Jalan Kuta Theater No. 8 Kuta, Bali. Hotel ini berada ditengah pusat keramaian Kuta dan hanya butuh waktu sekitar 10 menit berjalan kaki untuk sampai di Pantai Kuta. Hotel ini dilengkapi dengan taman yang membuat suasana di hotel ini menjadi nyaman.



7. Pondok Sari Hotel

sumber: www.diversiondivetravel.com.au

Pondok Sari Hotel terletak di Jalan Nyang Nyang Sari No. 78 Kuta, Bali. Hotel bintang 2 ini memiliki 30 kamar dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti AC, kamar mandi dalam, TV Satelit, meja belajar, dapur kecil, balkon, dan juga akses internet. Pondok Sari Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. 





8. Kodja Beach Resort

sumber: www.hotelrentalgroup.com

Kodja Beach Resort terletak di Jalan Pantai Kuta, Bali. Hotel ini terletak tidak jauh dari Pantai Kuta, Hard Rock Cafe, dan Pasar Seni. Hotel bintang 2 ini memiliki 30 kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti seperti AC, kamar mandi dalam, TV Satelit, meja belajar, dapur kecil, balkon, dan juga akses internet. 



9. Hotel Bakung Sunset

sumber: nginepmana.com

Hotel Bakung Sunset terletak di Jalan Merdeka Raya No. 17 AG, Kuta, Bali. Hotel Bakung Sunset merupakan hotel bintang 2 yang mempunyai fasilitas yang cukup lengkap.



10. Hotel S8

sumber: www.booking.com

Hotel S8 terletak di Jalan Buni Sari No. 14A, Banjar Buni, Kuta, Bali. Hotel ini memiliki 41 kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap. Lokasi Hotel S8 juga sangat strategis karena berada didekat pusat keramaian yang ada di Kuta.


Comments

Paling Banyak Dibaca

5 Tugu Paling Terkenal di Indonesia

5 Tugu Paling Terkenal di Indonesia - Sebuah tugu atau monumen biasanya dibangun untuk mengenang sesuatu yang pernah terjadi pada masa lampu. Selain sebagai bukti sejarah, tugu-tugu tersebut sekarang ini juga bisa menjadi simbol atau ikon kota. Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke kota tersebut tanpa berfoto atau mengunjungi tugu-nya. Baca juga: 10 Pantai di Gunungkidul yang Wajib Dikunjungi 5 Tugu Paling Terkenal di Indonesia 1. Tugu Putih, Yogyakarta sumber:  beautifullofindonesian.com Tugu Putih atau yang biasa dikenal dengan nama Tugu Jogja merupakan salah satu tempat yang paling rame dikunjungi orang setiap harinya hanya untuk mengambil foto. Tugu ini dibangun pada masa pemerintahan Sri Sultan Hamengkubuwono I satu tahun setelah pendirian Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yaitu pada tahun 1757. Awalnya Tugu Putih ini berbentuk seperti golog gilig dengan tinggi mencapai 25 meter. Namun akibat gempa besar yang terjadi di Jogja pada 10 Juni 1867 tugu tersebut

10 Tempat Wisata di Ngawi yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata di Ngawi yang Wajib Dikunjungi - Kabupaten Ngawi merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang berada di ujung paling barat dan berbatasan langsung dengan wilayah Jawa Tengah. Nama Ngawi sendiri berasal dari Bahasa Sanskerta "Awi" yang berati bambu. Konon katanya Kabupaten Ngawi merupakan hutan bambu. Baca juga: 10 Tempat Wisata di Kediri yang Wajib Dikunjungi 10 Tempat Wisata di Ngawi yang Wajib Dikunjungi 1. Kebun Teh Jamus sumber: kampoengngawi.com   Kebun Teh Jamus terletak di Dusun Jamus, Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi yang berada di lereng Gunung Lawu. Kebun Teh Jamus sudah ada sejak jaman kolonial Belanda dahulu yaitu pada sekitar tahun 1800-an. Yang paling terkenal di Kebun Teh Jamus adalah Borobudur Hills. Disebut dengan Borobudur Hills karena jika dilihat dari atas bukit tersebut terlihat seperti Candi Borobudur yang ada d Magelang, Jawa Tengah. 2. Air Terjun Pengantin sumber: www.bantarangin.net    N

6 Pantai Tercantik di Padang, Sumatra Barat

6 Pantai Tercantik di Padang - Padang merupakan ibukota dari Provinsi Sumatra Barat. Penduduk asli Sumatra Barat merupakan Suku Minang. Sumatra Barat dikenal dengan beberapa masakan atau kuliner khasnya yang tidak hanya saja lezat tapi juga terkenal diseluruh dunia, salah satu contohnya adalah rendang. Bahkan rendang pernah menjadi makanan paling lezat di dunia berdasarkan polling yang pernah dilakukan oleh kantor berita internasional. Salah satu yang bisa dilakukan saat jalan-jalan ke Padang selain mencicipi kuliner khasnya tentu saja adalah mengunjungi pantai-pantainya yang cantik. Baca juga: 5 Tempat Ngabuburit Paling Seru di Jakarta 6 Pantai Tercantik di Padang, Sumatra Barat 1. Pantai Pamutusan www.dwiaryanti.com Pantai Pamutusan terletak di kawasan Bungus Teluk Kabung yang berjarak sekitar satu jam perjalan menggunakan kapal cepat dari Kota Padang. Pantai Pamutusan merupakan salah satu pantai tersembunyi yang belum banyak diketahui orang. Pantai Pamutusan dikelil